Selasa, 30 Oktober 2018

Apel Siaga NasDem, Jokowi Presiden 1 Kali Lagi dan NasDem 3 Besar Harga Mutlak



Surabaya (28/10) – Partai NasDem Jawa Timur menggelar Apel Siaga Pemenangan Pemilu Serentak 2019 di Jawa Timur. Kegiatan turut dihadiri langsung Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo.
Jokowi tiba sekitar pukul 10.30 WIB di lokasi acara, JX International Convention Exhibition Surabaya. Ia didampingi Ketua Umum NasDem Surya Paloh memasuki ruangan.
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Wilayah Partai NasDem Jawa Timur Drs. H. Ipong Muchlissoni menyatakan kegiatan sengaja digelar sebagai wujud kesungguhan dan kesiapan Partai NasDem Jawa Timur dalam memenangkan Pemilu Serentak 2019. Terlebih, calon presiden nomor urut 01 bisa bergabung.
“Pertama, sukses pileg 2019 dengan target 15 kursi DPR RI, 17 kursi dprd provinsi dan 266 kursi dprd kab/kota. kedua, sukses pilpres 2019 dengan target 70% suara di jatim untuk kemenangan jokowi – kh. ma’ruf amin. Sukses ganda ini penting,” katanya dalam memberikan laporan.
Menurut Ipong, sejumlah upaya telah dilakukan NasDem Jawa Timur untuk meraih target-target tersebut. Antara lain, dengan membentuk Komisi Saksi NasDem (KSN) hingga tingkat kecamatan.
Para saksi dilatih dan dididik. NasDem Jatim menempatkan dua orang sebagai saksi di tiap tempat pemungutan suara (TPS). Total ada 129.991 TPS di Jatim.
NasDem Jatim juga meluncurkan armada kampanye. Armada diberikan kepada pengurus tingkat Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.
Selain konsolidasi di 11 dapil se-jatim juga sudah dilakukan dalam dua bulan terakhir, guna mensinergikan kerja-kerja semua komponen partai agar bisa merebut simpati sebanyak-banyaknya dari 30,49 juta pemilih Jatim
Sementara Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam pengarahannya menegaskan kepada para kadernya untuk berjuang dengan sekuat tenaga, memenangkan Calon Presiden nomor urut 01, pasangan Jokowi – KH. Ma’ruf Amin.
“Tidak ada gunanya Nasdem menambah kursi tiga kelipatan, kalau presidennya bukan Jokowi, kita mau jokowi terpilih,” tegasnya.
Kerja besar, masih kata Surya Paloh, akan segera dimulai, yaitu untuk melakukan restorasi presidensial, dengan tujuan membangun kembali pemerintah yang lebih optimal kedepan.
“Kalau kalian tanya apakah itu mungkin, jawab sendiri. Mungkin sekali,” kata Surya Paloh.
Jokowi sendiri dalam pidatonya mendoakan Partai NasDem masuk dalam 3 besar partai dengan perolehan suara terbanyak di Pemilu 2019.
“Kita doakan Partai Nasdem masuk 3 besar partai peraih suara terbanyak. Perasaan saya kok mengatakan demikian. Kita tunggu saja realisasinya,” kata Jokowi. (Sumber Bappilunasdemjatim.com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Habib Kerrong