Minggu, 07 Oktober 2012

Ingin Menulis




Saat ini saya tidak tau harus menulis tentang apa. Semuanya seakan-akan telah saya tulis, tapi tidak ada hasilnya. Hanya sok nulis, tanpa sistimatika bahasa yang baik.
Saya sebenarnya kepengen bangets menjadi penulis seperti kalian-kalian ini. Tapi entah, saya masih belum bisa mewujudkan keinginan saya itu. Ternyata Perlu proses yang sangat panjang dan butuh keinginan yang mendalam untuk mencapai semua itu. “ya, betul sekali” keinginan berupa apapun jika ingin sukses, pasti melalui tahap kesedihan dan berbagai tantangan. “kita tidak boleh takut menghadapinya”
Jangankan untuk bisa menulis, makan saja kita butuh proses yang begitu lama, dari membeli beras, menyiapkan alat-alat dapur, mencuci beras dll. Nah, ketika semua itu sudah bisa kita kuasai/penuhi, maka kita akan merasakan nikmatnya Makan. Akan tetapi bukan sampai disini saja kita menikmati makan atau menulis, karena kita masih mempunyai tanggung jawab dengan semua pengetahuan kita. Lebih-lebih dalam dunia Agama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Habib Kerrong